11/5/13

Pentas Penyanyi Dangdut Digerayangi

video pentas penyanyi dangdut digerayangi di acara hajatan


Video pentas penyanyi Dangdut porno digerayangi yang tidak sengaja saya dapatkan di acara hajatan nikah ini merupakan sebuah bukti bahwa asumsi atau pandangan masyarakat tentang biduan akan tampil lebih hot dan berani ketika pentas di kafe (atau tempat khusus dan tertutup) tidak selamanya benar, karena ternyata untuk melakukan aksi bejad itu bisa dilakukan di mana saja, seperti dalam link video Vimeo di bawah ini.

Dalam video yang diunggah (ulang) oleh seorang user Vimeo di bawah ini, biduan-biduan melakukan aksi-aksi bejad di depan publik di sebuah acara pentas hajatan pernikahan. Ketiga biduan itu tidak hanya goyang vulgar di atas panggung, tapi juga berani bugil dan mempertontonkan, aurat vitalnya saat di atas dan di sekitar lokasi panggung. Lebih parahnya lagi, mereka tidak hanya bugil saja, tapi "mempersilakan" penonton untuk secara bebas "menggerayangi" bagian tubuhnya yang dengan sengaja dibuka sendiri olehnya.

Aksi-aksi penyanyi dengan menawarkan diri untuk digerayangi aurat "anunya"  di hajatan yang secara nyata direkam dalam video di bawah ini adalah salah satu bentuk pemerosotan moral untuk generasi mudah masa depan bangsa, karena terlihat banyak anak-anak masih di bawah umur yang juga ikut menyaksikan biduan bejad ini.

Yang saya tak habis pikir adalah, bagaimana bisa masyarakat tersebut memperbolehkan tontonan yang sangat-sangat merusak moral dan melanggar tatanan norma masyarakat dan agama. Apakah hal tersebut memang sebuah kewajaran bagi warga di sekitar lokasi  kejadian tersebut?

Untuk membuktikan kebenaran video tersebut, silakan klik tautan ini ===>>>> VIDEO PENTAS PENYANYI DANGDUT DIGERAYANGI, BEJAD!! <<<<====

Salam;

Blog Dangdut Indonesia

No comments:

Post a Comment