4/3/14

Download Lagu DAcademy Indosiar Grand Final Grup A

Download Lagu Grand Final DAcademy Indosiar grup A

Akhirnya D'Academy Indosiar Sukes menggelar konser grand final babak 10 besar grup A yang berlangsung pada Kamis 03 April 2014 mulai pukul 18.00 WIB - selesai. Masing-masing peserta telah menampilkan performa terbaiknya dengan menyanyikan satu lagu untuk tiap kontestan. Untuk itu, bagi sobat-sobat yang tidak menyaksikan berlangsungnya konser tersebut, di blog ini saya dengan sengaja menyajikan download lagu-lagu Dangdut lengkap yang dinyanyikan oleh ATY, Febro, Eva, Frans dan IKIF di konser Grand Final Grup A babak 10 besar dalam versi mp3.

Berikut ini daftar lagu-lagu dangdut di grand final Dangdut Academy (DAcademy) Indosiar Grup A yang bisa sobat download gratis dalam versi mp3 yang terdiri dari 5 lagu beserta sedikit keterangannya :
  1. SENI - FEBRO DAcademy. Di babak 10 besar grup A ini, Febro menjadi kontestan pertama yang tampil dengan menyanyikan lagu hasil karya cipta dan sekaligus di populerkan oleh Rhoma Irama sendiri. Lagu ini berdurasi cukup lama, lebih dari 5 menit.
  2. Bunga Warung - IKIF DAcademy. Ini adalah lagu ketiganya yang dinyanyikan oleh IKIF untuk koleksi Lilis Karlina. Sebelumnya IKIF juga pernah membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Lilis Karlina yaitu, Goyang Karawang dan Sindeng Jaipong. Ini membuktikan kalau karakter vokalnya agak mirip dengan Lilis Karlina. Silakan sobat cari versi aslinya, download dan dengarkan.
  3. Kecewa - ATY DAcademy. Aty menjadi kalau tidak salah menjadi peserta ketiga yang tampil pada konser final tadi malam (bener gak ya...soalnya habis Ikif admin..bobok manis). Lagu ini pernah dipopulerkan oleh salah satu dewan juri di kontes ini yaitu Iis Dahlia.
  4. Sudahlah - EVA DAcademy. Saya sendiri belum pernah mendengarkan lagu yang dipopulerkan oleh Iyeth Bustami ini. Lagu ini merupakan lagu "terakhir" yang dinyanyikan EVA di konser Grand Final. Eva harus tersenggol setelah mendapat perolehan suara terendah.
  5. Nurjanah - Frans DAcademy. Menjadi peserta terakhir, Frans menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh IMAM S Arifin dan sepertinya lagu ini adalah yang paling sering muncul di kontes DAcademy. Selain dinyanyikan oleh Frans, beberapa kontestan lain dan salah satu dewan juri, Benigno juga pernah menyanyikannya.
Itulah daftar lagu yang bisa sobat download langsung (klik SKIP AD di pojok kanan atas), atau bisa juga dengan opsi widget di bawah ini (berdasarkan huruf abjad otomatis) yang dinyanyikan oleh 5 kontestan DAcademy Indosiar di babak 10 besar Grand Final grup A. Jika masih kurang, silakan klik daftar lagu DAcademy Indosiar lengkap. Semoga berguna bagi sobat yang ingin replay ulang lagu-lagu tersebut dan sekaligus belajar menjadi dewan juri sendiri.

Dan jangan lupa untuk menunggu update download lagu yang dinyanyikan kontestan berikutnya untuk Finalis Dacademy Grup B yang akan disiarkan seara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.00 WIB malam ini.


No comments:

Post a Comment