4/5/14

Inilah Foto-foto Topless Artis Dangdut Asli dan Rekayasa

Ayu ting ting,camel petir,fitry karlina,siti badriah adalah korban rekayasa foto bugil

Foto Topless Ayu Ting Ting
Munculnya begitu banyak foto topless artis dangdut sebenarnya berawal dari rekayasa dan fitnah keji yang menimpa Ayu Ting Ting sekitar 2 tahun lalu. Ada sekitar 4 pose Ayu yang direkayasa sedemikian rupa hingga tampak seperti aslinya. Yang paling parah adalah ada pose 'bercinta' Ayu dengan seorang pria dewasa. Seperti kita tahu, waktu itu memang Ayu Ting Ting sedang berada dalam puncak popularitasnya lantaran album perdananya, Alamat Palsu sangat booming di pasaran. Tak heran jika banyak oknum yang sengaja mendompleng popularitasnya demi kepentingan dan keuntungan pribadi semata dengan membuat, mengupload dan menyebarkan foto-foto tak senonoh di internet.

Setelah fitnah terhadap Ayu tentang foto dewasa tersebut meredup, muncul lagi upaya-upaya serupa. Dan targetnya pun sama yaitu artis Dangdut ibu kota yang sedang naik daun. Namun, kali ini tidak hanya sekedar foto bugil yang direkayasa saja, tapi foto-foto asli, baik yang diidentikkan dengan seorang artis Dangdut atau yang memang mengakuinya.

Berikut ini adalah nama foto-foto topless artis Dangdut (ibu kota) yang merupakan rekayasa dan ada yang asli dan sudah beredar di internet hingga saat ini :

Foto Topless Fitri Karlina Rekayasa

Foto Topless Fitri Karlina ini kali pertama saya dapatkan di sebuah blog beralamat "http://fotobugil[dot]bokep3gp[dot]org/2012/12/foto-bugil-fitri-carlina-penyanyi-abg.html"  (alamat blog sudah dibanned/dihapus). Entah siapa yang pertama kali mengupload dan mengedarkannya di internet hingga kini belum terlacak. Sekilas, foto vulgar itu tampak 100% seperti Fitri Karlina, baik body maupun wajah. Namun setelah dicek dan diamati dengan teliti, ternyata foto bugil yang wajahnya memang milik artis Dangdut yang tenar dengan single hitsnya, ABG tua, tersebut adalah hasil rekayasa alias palsu, seperti sudah diulas di posting sebelumnya (silakan klik link berwarna biru di atas).

Foto Syur (Hot) Asli Camel Petir
Meski tidak terlalu vulgar, namun masih dikategorikan sebagai foto telanjang, karena memang Camel tak memakai sehelai benangpun pada kedua foto yang sudah diposting sebelumnya di blog ini. Namun, ketika dikonfirmasi kebenaran terkait hal tersebut, pelantun tembang Cuma Kamu Cin (CKC) ini tidak memberikan keterangan apapun kepada media terhadap berbagai 'tuduhan' foto-foto telanjang tersebut yang ditujukan pada artis Dangdut ini, seperti dikutip di merdeka.com. Hal inilah yang membuat berbagi sumber media penasaran, apakah foto topless Camel Petir itu asli dirinya, asli tapi bukan dirinya atau rekayasa juga?. Namun, ada yang berpendapat kalau foto tanpa busana itu memang Camel Petir yang dibuat (diproduksi) saat belum 'resmi' menjadi artis Dangdut (masih di dunia photografi).

Foto Vulgar Asli Mirip Siti Badriah 
Artis Dangdut pendatang baru yang juga ikut tergosip oleh foto-foto topless yang beredar di internet (Twitter-red)  belum lama ini adalah Siti Badriah. Wajah yang ada dalam foto hot itu sangat mirip dengan pelantun lagu Berondong Tua ini yang tampak natural dari berbagai pose (no-make up, no artistik karena menggunakan kamera ponsel). Banyak yang menilai, kalau foto telanjang asli, bukan rekayasa.

Meski begitu, walaupun wajah yang ada dalam foto topless tersebut asli, bukan dirakayasa, tapi foto itu bukanlah Siti Badriah, melainkan wanita lain yang memang wajahnya sangat mirip dengannya. Siti sendiri, seperti dikutip di okezone.com membantah kalau wanita yang ada dalam foto vulgar tersebut adalah dirinya. Benar tidaknya, kita tunggu kabar selanjutnya.

Kesimpulan
Maraknya peredaran foto-foto topless yang melibatkan artis Dangdut sungguh mengecewakan dan memalukan, baik rekayasa ataupun asli. Apalgi jika ada yang secara terang-terangan mengakui bahwa foto-foto tersebut adalah miliknya, sekalipun sewaktu pembuatannya (produksinya) dilakukan sebelum menjadi bintang Dangdut. Dan apapun tujuannya, baik dari pelaku pengedit, pengunggah dan pengedar ataupun artis Dangdut itu sendiri tidak dapat dibenarkan dari sudut pandang moral atau agama manapun. Semua sangat merugikan nama baik Dangdut secara umum dan artis Dangdut wanita secara khusus.

Semoga mereka diberikan kesadaran untuk melakukan hal yang lebih berguna bagi nusa, bangsa, agama dan terutama bagi nama baik musik ini. Amien.

No comments:

Post a Comment